Senin, 26 November 2012

Mau Paham Internet Marketing : Inilah Sistem Belajar Untuk Gapteker



cari uang dari internet, internet marketing
Ada pertanyaan yang sering terngiang di kapala saya, bagaimana ya, caranya ‘Menjadi Internet Marketer di Bisnis Online yang benar-benar bisa menghasilkan uang terus menerus’.

Ya, memang namanya usaha adalah bertujuan untuk menghasilkan uang (revenue/ income). 

Boleh jadi bentuknya beragam, sebut saja melalui toko online, atau dengan membuat sekolah bisnis, dengan menjadi ahli di bidang internet marketing atau menjadi internet marketer kelas dunia dan masih banyak yang lainnya. 

Nah.. Bagaimana cara memulainya.?

Kepingin sukses di bidang apapun tak terkecuali di bisnis online, pada awalnya menurut saya diperlukan media pembelajaran. Kuncinya adalah keinginan kuat untuk mempelajari ‘bagaimananya’ (how to) dari A sampai Z dan tetap bisa fokus di sana sampai kita bisa menguasai kurikulum ‘Internet Marketing untuk Bisnis Online’. 

Saya nggak tahu apakah kurikulum semacam itu sudah ada di sekolah atau kampus. Di internet banyak kita temukan model kurikulum tersebut. Ada kurikulum yang mengajar cara cepat bisa dan ada yang mengajarkan mulai pengetahuan dasar hingga lanjut. 

Ada juga yang bilang nggak usah susah-susah belajar, bayar saja investasi finansial online dan langsung dapat menghasilkan uang, pilihannya terserah kita. Kata Orang tua saya, kalau mau pintar ya harus belajar dulu, nggak ada short ways.

Untuk pemula seperti saya, diperlukan kurikulum pelajaran yang bertahap dan berjenjang dari dasar A (know nothing) sampai Z atau minimal sampai X ya.. Nah, saat kemarin saya browsing di internet, ‘tanpa sengaja’ ketemu website ‘Rahasia Website Pemula’ atau RWP. 

Sebetulnya bukan tidak sengaja karena memang sistem RWP memposisikan websitenya untuk bisa ditemukan oleh orang-orang yang sedang mencari cara berbisnis online seperti saya.

RWP adalah salah satu media pembelajaran untuk para ‘newbies’ yang ingin menguasai ilmu Internet Marketing. Rasanya sistem RWP cocok dengan keinginan belajar saya untuk segera bisa memulai berbisnis online.

Kenapa perlu mencoba sistem RWP ini ? Alasan saya antara lain ada 7 poin,

  1. Sistem RWP ini diperuntukan untuk mereka yang kepingin menguasai ilmu Internet Marketing, terutama untuk para newbies.
  2. Investasi yang disyaratkan untuk menjadi anggota pembelajar, relatif ‘terjangkau’ kantong kita.
  3. RWP memiliki sistem pembelajaran yang sistematis, terbuka dan personal (Pak Davit Putra, ownernya mau capek-capek mengajar langsung) baik secara online dan tatap muka langsung (seperti bimbel di sekolah).
  4. Teori dan praktek yang diajarkan dalam sistem RWP ini adalah buah dari pengalaman Pak Davit Putra selama beliau menjalankan Internet Marketing yang terus menghasilkan Passive Income yang semakin besar.
  5. Panduan belajarnya diurutkan supaya pembelajar bisa belajar tahapan ilmunya melalui serial Ebook pelajaran.
  6. RWP sudah memiliki anggota lebih dari 5.000 orang menyebar di seluruh Indonesia dan sudah ada kelompok belajarnya yang teroganisir di beberapa kota besar. Bahkan untuk Jabodetabek sudah tersebar di banyak tempat belajar. 
  7. Anggota RWP hampir selalu bisa belajar tatap muka langsung dengan pak Davit atau staf pengajarnya. Boleh berkonsultasi kapan saja (asal beliau ada di tempat, informasi mengenai jadwalnya selalu diperbaharui). Ada penjadwalan belajar 'offline'nya yang bisa diikuti anggota. 
Nah, itu tadi beberapa alasan saya kenapa saya perlu mencoba sistem pembelajaran yang bagus ini. 

Bagaimana dengan Anda, kenapa tidak mencoba melihat sistem RWP ini lebih detail. Cari tahu kelebihan sistem RWP ini dan dapatkan Ebook pengantar sistemnya, GRATIS. 

Lihat lebih jauh apakah sistem RWP ini bisa membantu Anda memulai menguasai ilmu Internet Marketing untuk berbisnis online. 

Tidak bermaksud mengajari Anda tapi menurut saya, Kita bisa 'Jalan' atau 'Lari' menuju tujuan asalkan Kita mau Memulai melangkah. Menurut Anda?

Sukses selalu untuk Anda yang mau mulai mencoba. 
Enhanced by Zemanta

2 komentar:

  1. saya juga member RWP & masih terus belajar, semoga semua member RWP menjadi pebisnis online yang sukses.....Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo,

      Wah kita samaan ya..

      Saya lihat blog anda bagus, boleh dicontoh ya.. Semoga member RWP makin maju dan sukses.. Aamiin.

      Salam,

      Hapus